Sukses

Liga 1: Madura United Siap Bangkit Lawan Sriwijaya FC

Madura United ogah larut dengan kekecewaan usai kalah dari PS Tira pada pekan kedua Liga 1.

Liputan6.com, Bantul - Madura United menuai kekalahan pertama di Gojek Liga 1 bersama BukaLapak. Kekalahan itu didapatkan Madura United saat kalah 0-1 dari PS Tira di Stadion Sultan Agung, Senin (2/4/2018).

Setelah kekalahan itu, pelatih Madura United, Milomir Seslija bertekad membawa timnya bangkit lawan Sriwijaya FC. Madura United akan menjamu Sriwijaya FC pada Sabtu (7/4/2018) mendatang.

Menghadapi Sriwijaya yang baru saja menang mengesankan melawan Persib tidak membuat Seslija takut. Walaupun ia tahu Sriwijaya merupakan tim yang bagus.

"Sriwijaya mereka tim bagus. Kita siap menghadapi mereka," katanya usai pertandingan melawan PS Tira.

Seslija mengaku pertandingan melawan PS Tira menjadi bahan koreksi bagi timnya. Ia pun sudah siap untuk membawa Madura United mengalahkan Sriwijaya di kandang.

"Dari pertandingan PS Tira kita akan perbaiki dan improve koreksi tim dan bersiap menghadapi sriwijaya," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Strategi

Ia pun sudah menyiapkan strategi untuk meladeni permainan anak asuhan Rahmad Darmawan ini. Ia pun mencari cara agar anak asuhnya mampu membuat gol.

"Saya percaya kita bisa melayani permainan mereka.Kita punya kesempatan," katanya.

Pemain Madura United Fabiano da Rossa Beltrame juga sudah melupakan kekalahan saat melawan PS Tira. Ia pun sudah memotivasi rekan-rekan dengan kekalahan di Bantul dan bersiap menghadapi Sriwijaya.

"Harus kita lupakan karena akan ada pertandingan besar kita harus fokus ke depan dan perbaiki yang masih kurang," katanya.

3 dari 3 halaman

Kecewa Tak Ada Penalti

Seslija mengatakan, kalau pasukannya sudah berusaha memperbaiki kesalahan yang mereka lakukan di babak pertama. Bahkan, Madura United menurut Seslija sempat mendapatkan banyak peluang di babak kedua.

Sayang, tidak satupun yang mampu berbuah gol. "Pertandingan yang berat. Kita mulai dengan banyak peluang," katanya dalam jumpa pers, Senin (2/4/2018).

"Babak pertama kami ada satu kesalahan dan jadi gol. Babak kedua kami mulai berjuang dan mendominasi. Memiliki banyak peluang dan ada satu penalti yang harusnya didapat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.