AC Milan Wajib Beli Pemain Top

Oleh Thomas pada 03 Apr 2018, 16:15 WIB
Diperbarui 03 Apr 2018, 16:15 WIB
AC Milan Vs Crotone

Liputan6.com, Milan- Prestasi AC Milan musim ini tak terlalu bagus. Mereka sudah tersingkir dari Liga Europa serta masih tertatih-tatih di kompetisi Serie A.

Hingga 29 pertandingan, AC Milan masih tertahan di posisi enam klasemen Serie A. Mereka tertinggal delapan poin dari Inter Milan yang ada di urutan empat.

Satu-satunya peluang AC Milan mendapatkan gelar juara musim ini ada di Coppa Italia. I Rossoneri melaju ke final dan akan bersua Juventus bulan Mei nanti.

Kondisi tim asuhan Gennaro Gattuso yang masih belum stabil ini membuat bek sekaligus kapten tim Leonardo Bonucci berharap adanya pemain bintang yang didatangkan musim panas nanti.

"Mirabelli dan Fassone tidak butuh saran. Jika saya harus memberi mereka beberapa saran, saya akan memberi tahu mereka untuk membeli pemain internasional top," ujar Bonucci kepada Calciomercato.

2 dari 2 halaman

Bantu Tim

AC Milan
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crotone pada lanjutan Liga Serie A Italia di San Siro, Milan (6/1). Gol Bonnuci ini menjadi penentu kemenangan tipis Milan 1-0 atas Crotone. (AFP Photo/Marco Bertorello)

Bonucci melihat kehadiran pemain bintang akan sangat dibutuhkan AC Milan agar bisa berbicara banyak musim depan. "Dengan melakukan itu, level dalam pelatihan juga meningkat. Ini sangat penting," tegas eks pemain Juventus itu.

Namun cukup sulit bagi AC Milan mewujudkan keinginan Bonucci. Pasalnya kondisi keuangan mereka sedang bermasalah. Milan terpaksa tak mendatangkan pemain di bulan Januari lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis