Sukses

Joko Susilo Kebut Benahi Arema FC

Arema FC hanya punya waktu sepekan untuk membenahi tim setelah kekalahan 1-3 dari Persija Jakarta akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Malang - Arema FC hanya punya waktu sepekan untuk membenahi tim setelah kekalahan 1-3 dari Persija Jakarta akhir pekan lalu. Pelatih Arema, Joko Susilo mengatakan, ia fokus membenahi tiga hal jelang laga tandang melawan Borneo FC, Senin (9/4/2018).

"Di dua pertandingan sebelumnya sangat kurang. Tidak melulu di mental, taktik, dan fisik juga," kata Joko saat dihubungi lewat telpon, Selasa (2/3/2018).

Sebelum kalah melawan Persija, Arema dalam lanjutan GO-Jek Liga 1 bersama Bukalapak lebih dulu bermain imbang 2-2 dengan Mitra Kukar. Dua hasil mengecewakan ini membuat Singo Edan terdampar di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1.

Joko mengaku heran dengan penurunan performa timnya. Pasalnya, Joko menilai, Arema menjalani sesi pramusim yang cukup bagus. "Kemarin di persiapan sudah kita tunjukan, kenapa sekarang hilang," ujar Joko.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Kekompakan

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Gethuk ini juga berharap pasukannya bisa kompak. Menurut Joko, Arema tak akan bisa tampil lebih baik jika hanya mengandalkan dirinya.

"Susah kalau cuma saya, tanpa ada kerjasama dengan pemain. Makanya kemarin kita bicara sama pemain. Saya yakin semuanya akan kembali ke awal," ujar Joko.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Berikutnya Arema

Borneo FC Vs Arema, Senin (9/4/2018)

Arema FC Vs Persib Bandung, Minggu (15/4/2018)

Madura United Vs Arema, Sabtu (21/4/2018)

Arema Vs Persipura Jayapura, Jumat (27/4/2018)

Persebaya Surabaya Vs Arema, Minggu (6/5/2018)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.