Sukses

Bintang Muda NBA Ben Simmons Gebet Penyanyi Seksi Tinashe

Simmons dan Tinashe telah resmi berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyak saja selebriti yang berpacaran dengan pemain NBA. Setelah Kyle Jenner dan Khloe Kardashian, kini giliran penyanyi Tinashe yang diketahui tengah dekat dengan Ben Simmons dari klub Philadelphia 76ers.

Kedekatan Tinashe dengan Simmons sudah diendus media-media hiburan Amerika sejak awal Maret lalu. Ketika itu Simmons dan Tinashe aktif saling menyapa di media sosial. 

Kemudian juga beredar foto pemain kelahiran Australia itu saat tengah berduaan dengan Tinashe di sebuah acara membuat sneaker.

Simmons dan Tinashe akhirnya membenarkan tengah berpacaran lewat postingan di Instagram. Keduanya kompak mengunggah foto tengah berpelukan.

"Ini adalah sebuah umpan yang tidak dapat saya lewatkan," tulis Simmons pada caption foto bersama Tinashe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Tua

Foto tersebur rupanya diambil di Well Fargo Center yang merupakan markas Philadelphia 76ers. Tinashe berada di sana menyaksikan Simmons bertanding bersama rekan-rekannya di lanjutan NBA.

Pada saat bersamaan Tinashe juga menunggah foto serupa di akun Instagramnya. Tinashe memberi caption dengan emoji bergambar hati dan gembok.

Tinashe yang berprofesi sebagai penyanyi ini lebih tua empat tahun dari Simmons. Tinashe berusia 25 tahun, sedangkan Simmons baru 21.

3 dari 3 halaman

Simmons Calon ROTY

Simmons merupakan rookie di NBA musim ini. Sebenarnya dia masuk di NBA Draft 2016. Namun musim lalu Simmons sama sekalit ak bermain akibat cedera.

Pada musim debutnya, Simmons tampil cemerlang dengan membantu Sixers meraih tiket play-off. Simmons juga berpeluang besar menjadi rookie of the year. Dia bersaing dengan Donovan Mitchell dari Utah Jazz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.