Balotelli Kembali ke Liga Inggris?

Oleh Thomas pada 03 Apr 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 05 Apr 2018, 09:13 WIB
Mario Balotelli

Liputan6.com, Roma- Penyerang bengal Mario Balotelli belum kapok main di Liga Inggris. Dia kemungkinan akan mencoba peruntungan main di Inggris lagi musim depan.

Saat ini Balotelli merumput di Prancis bersama Nice sejak musim lalu. Namun kontrak Balotelli akan habis akhir musim nanti. Pria Italia itu tak berencana memperpanjangnya. 

Balotelli akan mencari klub yang lebih besar dari Nice. Agen Balotelli, Mino Raiola sedang berusaha mencarikan klub untuk eks pemain Liverpool dan Manchester City itu.

Raiola mengaku banyak sekali klub besar yang berminat kepada Balotelli. Beberapa klub Inggris juga tergiur memakai jasa Balotelli. Pihak Balotelli siap mempertimbangkan tawaran main di Inggris lagi.

"Mario siap untuk kembali, ia telah matang menjadi salah satu dari 10 striker terbaik di dunia. Di Italia, dia nomor satu. Dia bernilai 100 juta euro, tapi dia dengan status bebas transfer dan karena itu sangat murah," ujar Raiola.

2 of 2

Banyak Peminat

Mario Balotelli
Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, menilai kliennya merupakan sosok yang tepat untuk mengisi lini depan Napoli. (AFP/Yann Coatsaliou)

Balotelli memang tampil bagus di Prancis. Bersama Nice, Balotelli berhasil membuat 39 gol dari 58 pertandingan di berbagai ajang.

“Saya bernegosiasi dengan banyak klub di Inggris dan di Italia. Saya sudah berbicara dengan Juventus, Roma, Napoli, dan Inter," sambung Raiola.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by