Sukses

Ini Target Bayern Munchen di Kandang Sevilla

Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes menginstruksikan anak-anak asuhannya tidak hanya mengincar hasil imbang melawan Sevilla.

Sevilla - Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes menginstruksikan anak-anak asuhannya tidak hanya mengincar hasil imbang melawan Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Selasa (3/4/2018) waktu setempat.

Bayern Munchen memiliki tugas berat dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions 2017-2018. Sebab, klub asal Jerman itu punya catatan buruk ketika bertandang ke Spanyol.

Die Roten hanya meraih dua kemenangan dalam lima lawatannya ke Tanah Matador. Meski demikian, Heynckes yakin timnya bisa membawa pulang kemenangan dalam laga melawan Sevilla nanti.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akhirnya akan terjadi dalam pertandingan, akan tetapi saya dapat meyakinkan Anda satu hal yakni Bayern Munchen tidak pernah mengincar hasil imbang atau mencoba untuk mencapai skor tertentu," kata Heynckes seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (3/4/2018).

"Kami bermain untuk menang. Selalu seperti itu. Namun, lihatlah betapa berbahayanya (Sevilla bermain di kandang) karena hasil imbang 0-0 yang diraih Manchester United sudah membuktikannya," ujar Heynckes.

Pertemuan nanti akan mencetak sejarah untuk kedua tim. Sebab, Bayern Munchen dan Sevilla sama sekali belum pernah berjumpa di kompetisi elite Eropa.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.