Sukses

Ander Herrera Berharap Terus Bermain di Manchester United

Ander Herrera berharap bisa mendapat kontrak anyar dari Manchester United.

Manchester - Pemain Manchester United, Ander Herrera, mengungkapkan keinginannya tetap bermain di Old Trafford dalam waktu yang lama. Saat ini, kontrak Herrera bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019.

Ander Herrera tak lagi menjadi pilihan utama di lini tengah Manchester United setelah kedatangan Nemanja Matic. Hal tersebut membuatnya diisukan akan meninggalkan klub pada akhir musim 2017-18.

Namun, Herrera menyatakan kalau ia masih berkomitmen untuk bertahan di Old Trafford.

"Saya sudah bermain lebih dari 150 kali untuk Manchester United dan saya ingin meneruskan catatan tersebut untuk waktu yang lama. Saya ingin bertahan di klub terbaik di Inggris," ujar Herrera.

"Saya menikmati waktu di klub ini, bukan hanya karena pertandingan. Tetapi juga, karena suasana ketika latihan. Manchester sudah seperti rumah saya."

"Saya selalu ingin siap untuk klub dan manajer. Saya harap saya bisa mewujudkan keinginan tersebut," ungkap Herrera.

Pada musim 2017-18, Herrera sudah mencatatkan 20 penampilan di Premier League untuk Manchester United, dengan rincian delapan sebagai starter dan sisanya sebagai pemain pengganti.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.