Sukses

Bertemu Jokowi, Marcus Fernaldi Berikan Undangan Pernikahan

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon mendapat undangan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Jakarta - Juara All England 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menyambangi Istana Merdeka untuk memenuhi undangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada Senin (2/4/2018). Ada momen unik saat pasangan berjuluk The Minions ini bercengkrama dengan Jokowi.

Marcus yang memang berencana untuk melangsungkan pernikahan, memberikan undangan secara langsung kepada Jokowi. Hal ini diungkapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat mendampingi Jokowi saat menerima pasangan nomor satu dunia itu.

Menpora mengatakan ada beberapa hal yang ditanyakan kepada Kevin/Marcus. Satu di antaranya adalah apa yang dilakukan keduanya saat menjalani latihan karena Kevin dan Marcus berasal dari klub yang berbeda. Seperti diketahui, Kevin bernaung di bawah PB Djarum, sedangkan Marcus berasal dari Tangkas Jakarta.

"Tadi ditanyakan bagaimana proses latihannya, sampai kemudian bisa masuk di Pelatnas, bahkan tadi sempat ditanyakan beberapa negara pesaing atau bulutangkis di Asia yang nanti akan jadi pesaing di ajang Asian Games 2018," kata Imam seperti dikutip dari situs resmi Sekretariat Kabinet Republik Indonesia.

Kevin/Marcus tampak senang bersua dengan Jokowi. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagaram keduanya.

"Terima kasih atas waktunya bapak presiden @jokowi dan bapak menteri @nahrawi_imam," tulis Kevin Sanjaya menyertai foto mereka dengan Jokowi.

 

Terimakasih atas waktu’nya bpk president @jokowi dan bpk menteri @nahrawi_imam 🙏🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) pada

"Terima kasih kepada Pak Joko Widodo dan Pak Imam Nahrawi atas undangannya," kicau Marcus.

Sebelum bertemu dengan Jokowi, Kevin/Marcus juga menerima undangan dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Saat bertemu dengan JK, Marcus membawa sang tunangan, Agnes Amelinda Mulyadi.

 

thank you atas waktunya bapak dan ibu Jusuf kalla serta bapak dan ibu Hamid awaludin 🙏🏻🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.