Tepis Isu Perceraian, David Beckham Temani Victoria Saksikan Pertandingan Tenis

Oleh Harley.Ikhsan pada 03 Apr 2018, 05:20 WIB
Diperbarui 05 Apr 2018, 05:13 WIB
Victoria Beckham

Liputan6.com, Miami - Keluarga Beckham bertemu di Miami untuk merayakan Paskah bersama. Mereka kemudian menghabiskan aktivitas bersama.

Salah satunya menyaksikan final Miami Open yang mempertemukan Alexander Zverev dengan John Isner di Crandon Park Tennis Center, Minggu (1/4/2018).

Ditemani kedua putra Romeo dan Cruz, serta sang putri Harper, Victoria meninggalkan London, Jumat (30/3/2018).

Mereka bersatu dengan David dan Brooklyn yang datang dari New York. David diketahui menghabiskan waktu bersama Brooklyn yang sedang menimba ilmu di Big Apple.

Kebersamaan Victoria dan David seakan menepis isu negatif yang beredar belakangan. Pernikahan mereka tengah dirudung masalah dengan rumor perselingkuhan David dengan model Bella Hadid. Kabar ini muncul karena David dan Bella menyaksikan laga Paris Saint-Germain bersama.

2 dari 3 halaman

Beda Pendapat

David Beckam dan Bella Hadid Nonton Bareng PSG VS Real Madrid
Mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham dan model AS Bella Hadid menonton pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). (AFP Photo/Franck Fife)

Berita itu belum terbukti kebenarannya. Menurut Gossip Cop, Victoria dan David memang sedang berbeda pendapat.

Tapi, keduanya hanya belum menemukan kata sepakat mengenai lokasi tinggal keluarga. Mereka memiliki rumah di London, Los Angeles, dan Miami.

3 dari 3 halaman

David Pilih Miami

David kemungkinan besar akan menghabiskan banyak waktu di Miami. Dia baru saja mendapat izin untuk menjalankan klub sepak bola. Klub tersebut kemungkinan besar mulai berpartisipasi di MLS pada 2020.

Lanjutkan Membaca ↓