Sukses

Top 10 Berita Bola: Penyesalan Mario Gomez Tidak Dampingi Persib Lawan Sriwijaya FC

Mario Gomez belum mendampingi Persib di Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung belum menunjukkan performa terbaik di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Maung Bandung baru mengoleksi satu poin dari dua laga.

Teranyar Persib menyerah 1-3 di hadapan tuan rumah Sriwijaya FC, Minggu (1/4/2018).

Kekalahan Persib di Palembang kembali diwarnai absennya sang pelatih. Mario Gomez tengah pulang kampung ke Argentina untuk mendampingi sang istri.

Kepergian Mario Gomez menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Senin (2/4/2018) sore WIB. Selain itu, persaingan sepak bola domestik dan internasional juga menjadi berita populer. Berikut daftar lengkap top 10.

1. Penyesalan Mario Gomez Tidak Dampingi Persib Lawan Sriwijaya FC

Lawatan Persib Bandung ke Palembang masih tanpa kehadiran pelatih kepala, Roberto Carlos Mario Gomez. Arsitek berusia 61 tahun itu tengah berada di Argentina untuk menemani operasi sang istri.

Dalam lanjutan pekan kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Persib dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (1/4/2018). Untuk kedua kalinya di musim ini, tim berjuluk Pangeran Biru itu tanpa instruksi Gomez dari pinggir lapangan.

Gomez telah absen menemani Persib di partai pertama Liga 1 saat menjamu PS Tira. Hasilnya, Pangeran Biru hanya mampu bermain imbang 1-1. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Pelatih Sevilla Beri Tips untuk AS Roma Bungkam Barcelona

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, memberikan tips kepada mantan timnya, AS Roma, yang akan bertanding melawan Barcelona pada laga perempat final Liga Champions. Dia mengatakan Lionel Messi adalah pemain yang harus diberi perhatian lebih.

"Kami tidak menunjukkan determinasi ketika bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. Lionel Messi benar-benar menjadi pembeda pada laga yang baru dijalani Sevilla," ujar Montella.

"Saya sangat kecewa, sama dengan para pemain. Kami tampil secara total selama 88 menit. Saya hanya bisa bilang kepada AS Roma untuk memberikan perhatian lebih kepada Lionel Messi. Akan lebih mudah jika ia tidak bermain." Selengkapnya di sini.

 

3. Isu Teroris Membuat Sponsor Menarik Diri dari Piala Dunia 2018

Sejumlah sponsor dikabarkan menarik diri dari perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia. Satu di antara alasan para sponsor menarik diri adalah ancaman teroris yang menerpa belum lama ini.

Beberapa waktu lalu, mantan agen rahasia ditemukan meninggal karena racun. Selain itu, grup teroris ISIS sempat mengancam bakal melancarkan aksi saat Piala Dunia 2018 berlangsung. Mereka berencana melakukan pengeboman di Volgograd Arena, satu di antara beberapa venue yang bakal dipakai.

Alhasil, hampir sebagian sponsor merasa tidak tertarik terlibat pada Piala Dunia 2018. Mereka menganggap ajang tersebut berbahaya dan bisa menjadi kampanye anti barat dari diktator (ISIS). Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Salah: Robertson Melakukan Hal yang Luar Biasa Buat Liverpool

5. Dele Alli Bahagia Bawa Tottenham Hotspur Tekuk Chelsea

6. Persija Pecahkan 2 Rekor Penonton Sekaligus di Liga 1

7. Ismed Sofyan Tetap Rendah Hati Setelah Persija Tekuk Arema

8. Jorge Lorenzo Dinilai Tidak Nyaman Tunggangi Ducati

9. Usai Bungkam AC Milan, Buffon Sindir Suporter Juventus

10. Mesin Rekor Bernama Mohamed Salah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.