Sukses

Henry Anggap Gol Zlatan Ibrahimovic Bersama LA Galaxy Tak Spesial

Thierry Henry merasa tidak terkejut dengan gol sensasional Zlatan Ibrahimovic pada laga debutnya bersama LA Galaxy.

London - Mantan penyerang Barcelona, Thierry Henry, mengaku tidak terkejut dengan gol sensasional Zlatan Ibrahimovic pada laga debutnya bersama LA Galaxy. Menurut Henry, Ibrahimovic sudah terbiasa mencetak gol seperti itu.

Baca Juga

  • Alasan Ibrahimovic Mampu Cetak Gol Fantastis pada Debut di LA Galaxy
  • Komentar Zlatan Ibrahimovic setelah Menjalani Laga Debut untuk LA Galaxy
  • Agen Zlatan Ibrahimovic: MLS Berubah Menjadi MLZ

Ibra menjalani laga debut bersama LA Galaxy sebagai pemain pengganti. Masuk pada menit ke-70, penyerang asal Swedia itu mengakhiri laga dengan mencetak dua gol.

Gol pertama Ibrahimovic membuat pencinta MLS heboh karena dicetak dari jarak 40 meter. Publik Amerika Serikat pun menjuluki gol itu sebagai wondergoal.

Meski begitu, Henry yang pernah bermain satu tim dengan Ibrahimovic di Barca tidak menganggap gol itu spesial. Menurutnya, eks penyerang AC Milan tersebut hanya tampil seperti biasa.

"Ibrahimovic hanya menjadi dirinya sendiri sehingga bisa mencetak gol itu. Dia tidak terlalu cepat, tetapi mempersenjatai diri dengan teknik dan kepercayaan diri," ujar Henry kepada Sky Sports.

"Seseorang memberi tahu saya gol tersebut dan saya langsung melihat televisi. Saat itu saya langsung berpikir Zlatan Ibrahimovic hanya menjadi diri sendiri. Gol itu memang hebat, tetapi dia biasa melakukannya," ungkap Henry.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.