Sukses

Jarang Dimainkan, Suarez Ungkap Masa Depannya di Barcelona

Suarez semakin sulit mendapatkan posisi di skuat utama Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Barcelona, Denis Suarez tak pernah ragu dengan masa depannya. Meski jarang dimainkan Barcelona, Suarez mengaku masih betah di Barcelona.

Persaingan mendapatkan posisi di Barcelona memang bertambah sulit. Itu dikarenakan 'gemuk'nya skuat yang dimiliki tim asuhan Ernesto Valverde itu.

Kendati demikian, Suarez mengaku dirinya masih bahagia membela Barcelona. Terakhir, saat Barcelona berhasil bermain imbang 2-2 dengan Sevilla akhir pekan lalu, pemain berusia 24 tahun ini diturunkan di menit ke-77 untuk menggantikan Paulinho.

"Impian saya sejak tiba adalah untuk meraih keberhasilan di Barcelona. Saya tidak menyerah hanya karena saya tidak bisa menembus skuat utama. Tujuan saya adalah untuk sukses di sini, saya berlatih setiap hari untuk itu," jelas Suarez dikutip dari tribalfootball.

"Dalam kepala saya, saya tidak pernah berpikir untuk pergi dan saya akan berjuang untuk sukses di sini. Itulah satu-satunya tujuan saya. Saya selalu menegaskan itu, saya tidak berpikir untuk hengkang karena Barca adalah klub saya dan saya berjuang untuk tiba di sini."

Lebih lanjut, Suarez pun berjanji dirinya akan terus berlatih keras untuk mendapatkan tempat di skuat utama Barcelona.

"Saya senang bisa berpartisipasi setelah sekian lama dan yang saya ingin lakukan adalah untuk terus melakukan itu, bermain lebih sering dan mendapatkan tempat saya di skuat utama," katanya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.