Sukses

Kiper AC Milan Tak Sabar Tunggu Duel Lawan Inter

Duel AC Milan melawan Inter tertunda menyusul meninggalnya bek Fiorentina, Davide Astori.

Liputan6.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma tak sabar untuk menanti duel melawan Inter Milan pada laga derby yang tertunda. Baginya, laga itu seperti duel playoff Liga Champions.

Sebab, kedua tim saat ini sedang memperebutkan kesempatan untuk bermain di ajang bergengsi tersebut.Saat ini, Inter sedang nyaman di posisi empat klasemen Serie A dengan torehan 58 poin, disusul Lazio yang tertinggal satu poin di peringkat lima. AC Milan sendiri berada di peringkat enam dan tertinggal delapan poin dari Nerazzuri.

Laga derby tersebut sebelumnya akan dilaksanakan beberapa pekan yang lalu, namun tertunda menyusul kematian pemain Fiorentina, Davide Astori. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Rabu (4/4) malam nanti.

Skuat besutan Gennaro Gattuso tersebut sedang berada di ujung tanduk karena baru saja mengalami kekalahan dari Juventus dengan skor 1-3. Jika kembali kalah di pertandingan ini, peluang Milan untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan akan semakin menipis.

Donnarumma pun mengaku kecewa karena tak bisa membantu timnya untuk meraih hasil yang diinginkan pada pertandingan melawan Juventus pekan kemarin. Namun, ia mengaku timnya tetap tampil baik.

"Kami membawa pulang penampilan yang baik, tapi tidak dengan hasilnya meskipun ada banyak peluang mencetak gol. Mereka memenangkannya dari level fisik, bukan secara teknis, dan menghukum kami di situasi yang seharusnya kami bisa melakukannya lebih baik," ungkap Donnarumma kepada Milan TV.

Kiper berusia 19 tahun tersebut pun tak ingin larut dalam kesedihan terlalu lama dan menatap laga melawan Inter nanti. Dia berharap para penggemar bisa membantu mereka memenangkan pertandingan tersebut.

"Sekarang kami menatap laga play-off Liga Champions dengan Inter. Saya berharap ada gairah yang hebat di San Siro. AC Milan akan memberikan yang terbaik dan membutuhkan para penggemar untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.