Sukses

Terus Cedera, Timnas Inggris Coret Lallana?

Timnas Inggris mempertimbangkan untuk tidak membawa Adam Lallana ke Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Liverpool - Timnas Inggris dikabarkan bakal mencoret gelandang Liverpool, Adam Lallana untuk skuat di Piala Dunia 2018. Itu dikarenakan sang pemain sangat rentan dengan cedera.

Lallana sendiri musim ini jarang tampil di tim utama Liverpool. Ia harus banyak menepi karena cedera kambuhan yang ia derita sepanjang musim ini.

Mantan pemain Southampton itu berhasil comeback ke tim utama Liverpool pada akhir pekan kemarin. Namun belum lima menit bermain, ia sudah harus ditarik karena mengalami cedera.

Kondisi fisik Lallana ini kabarnya membuat Gareth Southgate khawatir. Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, pelatih Timnas Inggris itu kabarnya menimbang ulang untuk mengikutsertakan Lallana di Piala dunia mendatang.

Dalam laporan tersebut, Southgate menilai cedera kambuhan Lallana ini cukup berisiko. Sehingga ketimbang ia harus direpotkan dengan cedera sang pemain, maka ia akan mencoretnya dari kandidat calon skuadnya di Piala Dunia nanti.

Mantan pelatih Tim U-21 Inggris itu kabarnya akan mengumumkan skuat definitif Inggris pada tanggal 13 Mei 2018. Ia ingin segera memulai persiapan timnya agar bisa melaju jauh di turnamen empat tahunan tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.