Sukses

Hummels Lega Munchen Tidak Jumpa Liverpool

Bek Bayern Munchen, Mats Hummels menilai Liverpool tim yang mengerikan.

Liputan6.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels ternyata menyimpan rasa ngeri terhadap Liverpool. Dia mengaku lega karena Munchen tidak jumpa Liverpool di perempat final Liga Champions musim ini.

Hummels menilai Liverpool adalah tim yang sangat kuat sehingga berpotensi membuat timnya kelabakan.

Liverpool sendiri menjalani musim comeback-nya di Liga Champions dengan baik. Mereka berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan FC Porto dengan agregat 5-0 di babak 16 besar kemarin.

Liverpool sendiri mendapat lawan yang cukup berat di babak perempat final nanti. Mereka akan bersaing dengan raksasa Inggris lainnya, Manchester City untuk memperebutkan satu tiket ke babak semi final nanti.

Hummels sendiri mengaku lega timnya tidak harus berhadapan dengan tim besutan Jurgen Klopp itu. "Saya tahu betul betapa kuatnya tim yang dilatih Klopp," ujar Hummels seperti yang dikutip The Daily Mail.

"Saya tahu betapa bagusnya mereka, terlebih ketika mereka mencapai level ini. Terkadang memang lebih sulit untuk menghadapi tim yang tidak begitu diunggulkan."

"Tim yang dilatih Klopp selalu menunjukkan performa di level tertinggi, terutama jika mereka melawan tim-tim hebat, dan itu sudah pasti. Saya tidak berpikir dari seluruh tim yang lolos ada yang mau berhadapan dengan Liverpool."

"Mereka selalu bekerja keras, mereka bermain dengan intensitas yang bagus. Mereka juga punya agresivitas yang bagus dan mereka punya pemain yang berkualitas, terutama di lini serang mereka." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.