Sukses

Prediksi Mitra Kukar Vs Borneo FC: Dejan Siap Debut di Liga 1

Mitra Kukar akan menjamu Borneo FC di laga kedua Liga 1 2018, sore ini.

Tenggarong - Duel sengit dipastikan terjadi di Derby Mahakam saat tuan rumah Mitra Kukar menjamu Borneo FC di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, sore ini. Laga ini akan digelar di Stadion Aji Imbut.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Mitra Kukar selalu menelan kekalahan dari Borneo FC, termasuk kalah menyakitkan 0-4 di pentas Liga 1 musim lalu yang berlangsung di Tenggarong.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, memastikan pemain dalam motivasi tinggi menatap pertandingan ini. Apalagi, mereka bermain di kandang sendiri. Meraih poin penuh, wajib hukumnya.

"Kami sudah bersiap dengan matang setelah kembali dari Malang. Semua sudah dirancang dengan baik tinggal nanti pelaksanaan di pertandingan," ujar Rafael.

Dibandingkan tim tamu, untuk saat ini Mitra Kukar memiliki modal yang lebih baik. Hasil 2-2 saat dijamu Arema FC di pekan perdana Liga 1 melecut semangat Bayu Pradana dkk. untuk tampil lebih apik.

Di sisi lain, bagi Borneo FC, laga ini akan jadi debut pelatih Dejan Antonic di Liga 1. Pelatih asal Serbia itu didatangkan untuk menggantikan Iwan Setiawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aura Positif Borneo FC

Borneo FC sendiri sudah melupakan hasil imbang 0-0 lawan Sriwijaya FC. Mereka akan hadir di Tenggarong dengan kepercayaan diri tinggi. Hal ini menyusul sejarah manis tim berjulukan Pesut Etam jika berhadapan dengan Mitra Kukar.

Belum lagi kehadiran pelatih baru, Dejan Antonic, diyakini membawa aura positif. Pelatih asal Serbia itu sudah memiliki strategi khusus meski baru memimpin latihan Borneo FC selama beberapa hari terakhir.

"Saya ingin kemenangan pada debut nanti. Melawan Mitra Kukar , pemain harus benar-benar fokus karena lawan memiliki striker dan gelandang yang berkualitas," ucap Dejan.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-3-3): Yoo Jae-hoon (kiper); Wiganda Pradika, Saepuloh, Mauricio Leal, Rendi Siregar (belakang); Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Wahyu, Hendra Bayaw, Dedi Hartono (tengah), Fernando Rodriguez (depan)

Pelatih: Rafael Berges Marin

Borneo FC (4-2-3-1): M. Ridho (kiper), Abdul Rahman, Alhadji, Leonard Tupamahu, Diego Michiels (belakang); Julien Faubert, Sultan Samma, Wahyudi, Srdjan Lopicic, Ambrizal Umanailo (tengah); Lerby Eliandry (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Sumber: www.Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.