Sukses

Klasemen Liga 1: Sriwijaya FC ke Empat Besar, Persib Urutan ke-12

Sriwijaya FC menang 3-1 atas Persib Bandung dalam pekan kedua Liga 1, Minggu (2/4/2018).

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC menang 3-1 atas Persib Bandung dalam pekan kedua Liga 1, Minggu (2/4/2018). Kemenangan ini membawa Laskar Wong Kito masuk ke empat besar klasemen sementara Liga 1.

Sriwijaya FC sebetulnya kebobolan lebih dulu dari Persib Bandung. Pada menit ke-28, Ezechiel N'Douassel yang bebas dari pengawalan menceploskan bola ke gawang Sriwijaya yang dikawal Teja Paku Alam.

Sriwijaya baru bisa menyamakan kedudukan berka gol Esteban Vizcarra memanfaatkan umpan Beto Goncalves di menit 47. Hanya berselang dua menit kemudian, Merauje membuat Sriwijaya berbalik unggul 2-1.

Gol Dzhalilov di menit ke-66 akhirnya menutup derita Persib pada pertandingan yang berlangsung di Gelora Sriwijaya, Palembang. Kekalahan ini melempar Persib ke peringkat 12 klasemen sementara Liga 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSM di Puncak

Di sisi lain, PSM Makassar menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih dua kemenangan di awal Lig 1 2018. Alhasil, pasukan Robert Rene Alberts berhak atas posisi puncak klasemen dengan torehan enam poin.

Pada pekan pertama, PSM sukses menghajar tim promosi, PSIS Semarang dengan skor 2-0. Kemudian, PSM menang tipis 1-0 atas Perseru Serui di pekan kedua.

Di belakang PSM ada Persija Jakarta yang mengoleksi empat poin. Persija menang 3-1 atas tamunya, Arema FC dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3/2018).

3 dari 3 halaman

Klasemen Pekan Kedua Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.