Sukses

Guardiola Anggap Liverpool Punya Permainan Rumit

Guardiola mewaspadai Liverpool yang akan menjamu Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City bakal menghadapi Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB nanti. Duel ini bakal berlangsung seru karena kedua tim sudah saling mengalahkan di dua pertemuan terakhir.

Sampai sejauh ini, Liverpool sukses menjadi satu-satunya tim yang pernah memberikan kekalahan bagi tim asuhan Pep Guardiola tersebut di Premier League. Karenanya, Pep mengakui bahwa permainan Liverpool merupakan yang paling rumit di antara semua lawan mereka musim ini.

"Cara Liverpool bermain sangat rumit bagi kami. Kami memahami itu. Mereka sangat cepat, mereka sangat tangguh," jelas Pep dikutip dari goal

"Tetapi ini perempat final Liga Champions, jadi kami memang tidak mengharapkan laga ini akan berjalan mudah."

Lebih lanjut, Pep mengakui bahwa pertandingan tersebut agaknya seperti usaha Man City mengalahkan dirinya sendiri. Dia pun mengaku bahwa timnya sudah mempersiapkan diri untuk kemungkinan terburuk.

"Kami bertanding dengan diri kami sendiri dengan menyebut bahwa itu (lolos ke fase berikutnya di Liga Champions, Red) target kami dan kami harus melewatinya," sambung dia.

"Kami mungkin bisa melakukannya atau mungkin juga tidak. Jika kami mampu, kami akan menembus semifinal, jika kami tidak mampu, maka kami siap mengucapkan selamat pada Liverpool dan musim depan kami berjanji untuk kembali lebih kuat untuk mengatasi masalah yang gagal kami selesaikan musim ini."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Josep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Josep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Josep Guardiola

Video Terkini