Sukses

Diego Simeone Angkat Bicara soal Rumor Paulo Dybala

Diego Simeone mengatakan pertemuannya dengan Paulo Dybala bukan untuk mendiskusikan potensi transfer.

Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui telah bertemu dengan Paulo Dybala. Namun, pertemuannya dengan striker Juventus tersebut bukan membahas masalah transfer.

Paulo Dybala ramai diperbincangkan masuk dalam daftar incaran Atletico Madrid. Dybala dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan Antoine Griezmann yang diprediksi akan hengkang.

Secara tidak sengaja, Simeone bertemu dan berbincang dengan Dybala di sebuah restoran. Namun ia menampik mengajak Dybala untuk bergabung ke Atletico Madrid.

"Kami bertemu di sebuah restoran. Saya seorang diri dan Dybala bersama dua temannya. Saya sempat berbincang dan mengatakan kalau dia adalah pemain yang hebat, itu saja," ujar Simeone.

"Saat ini, media dengan mudah menebarkan spekulasi. Ada media yang bekerja dengan baik dan menyampaikan informasi sebenarnya, namun ada juga yang menyebarkan kabar tidak benar," ungkap Simeone.

Hubungan Paulo Dybala dan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan merenggang. Hal teersebut memicu spekulasi kalau Dybala akan segara dijual.

Selain Atletico Madrid, klub lain yang juga dikaitkan dengan Paulo Dybala adalah Real Madrid dan Manchester United.

Sumber: AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.