Sukses

Bek Bayern Munchen Bicara soal Sosok Jurgen Klopp

Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, pernah merasakan tangan dingin Jurgen Klopp.

Jakarta Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, mengaku punya hubungan yang dekat dengan Jurgen Klopp. Bahkan dia sudah menganggap Klopp seperti keluarganya sendiri. 

Mats Hummels memiliki hubungan yang spesial dengan Jurgen Klopp. Hal tersebut wajar karena Hummels merupakan kapten Dortmund ketika Klopp masih menangani klub tersebut.

Hummels pun mengatakan kalau ia tidak ingin Bayern Munchen bertemu Liverpool di Liga Champions karena potensi yang dimiliki Klopp.

"Saya sudah seperti keluarga dengan Jurgen Klopp," ujar Hummels.

"Bukan berarti hubungan kami baik-baik saja, kami pernah bertengkar karena berbeda pendapat. Hal tersebut sangat wajar, namun saya dan Klopp memiliki visi yang sama. Klopp adalah tipe pelatih yang mau menerika masukan dari pemainnya."

"Saya tahu bagaimana potensi yang ditangani Klopp. Dia adalah manajer yang bagus dan sulit dihadapi. Jika bisa, saya tak ingin bertemu dengan klub yang ditangani Klopp," ungkap Hummels.

Saat ini, Hummels tengah bersiap bersama Bayern Munchen untuk menghadapi Sevilla, sedangkan Klopp menyiapkan Liverpool untuk menghadapi Manchester City pada perempat final Liga Champions.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.