Sukses

Pakaian Renang Terlalu Seksi, Pacar Ronaldo Kena Semprot Warganet

Kekasih Ronaldo itu kena kritik saat berendam di jacuzzi.

Liputan6.com, Madrid - Georgina Rodriguez, kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kena semprot pengguna media sosial. Ini dikarenakan unggahan terbarunya di akun Instagram.

Pada 23 Maret lalu, sosok asal Spanyol itu mengunggah sebuah foto sedang berendam di jacuzzi. Georgina tak sendiri, dia bersama tiga anak Ronaldo lainnya, yakni Cristiano Jr serta si kembar Eva dan Mateo.

"Mereka adalah cinta abadi," kicau Georgina, sebagai keterangan fotonya.

Namun, unggahan tersebut mendapat kritikan pedas karena pakaian renang Georgina dinilai terlalu minim. Kecaman muncul karena keberadaan Cristiano Jr, anak sulung Ronaldo.

"Saya tahu tidak baik masuk dalam kehidupan seseorang, tapi saya pikir Anda harus berhat-hati. Seharusnya Anda lebih sedikit peduli saat berpakaian di saat ada anak yang mulai lebih besar," ucap pengguna media sosial di kolom komentar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kena Makian

Perempuan berusia 24 tahun tersebut juga kena umpatan warganet lain. Georgina disebut tidak tahu malu berpakaian terlalu seksi di depan Cristiano Jr yang saat ini sudah berusia delapan tahun.

"Pakaian itu terlalu mini, Anda bersama bocak laki-laki berusia delapan tahun!! Anda tidak tahu malu," ujar warganet yang identitasnya dirahasiakan Don Balon Rosa.

3 dari 3 halaman

Profil Georgina

Georgina berasal dari kota di timur laut Spanyol, Jaca. Kota ini berjarak 450 km dari Madrid.

Georgina dikabarkan pernah bekerja sebagai pramusaji di kampung halamannya. Kemudian, dia juga sempat menjadi asisten rumah tangga di Bristol, Inggris.

Saat berkenalan dengan Ronaldo, Georgina tengah menjadi pegawai toko fashion ternama, Gucci, di daerah Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.