Sukses

Georgina Belum Mau Tambah Anak Lagi dengan Ronaldo

Georgina ingin Ronaldo menunda keinginannya tambah anak.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk memiliki momongan lagi tampaknya bertepuk sebelah tangan. Sang kekasih, Georgina Rodriguez tampaknya ingin istirahat dahulu, karena kelelahan mengurus putri barunya.

Ronaldo sebelumnya memang pernah mengatakan ingin tujuh anak dan tujuh trofi Ballon d'Or. Bahkan, dia berencana untuk kembali memiliki buah hati pada tahun depan.

Akan tetapi, Georgina ingin menunda dahulu. Maklum, saat ini dia merupakan ibu pengganti dari Cristiano Jr, Eva Maria, dan Mateo serta Alana Martina.

"Saya melihat diri sendiri dengan keempat anak saya. Sangat sulit, sepertinya nanti dahulu (untuk memiliiki anak lagi," papar Georgina dikutp Sun.

Usai melahirkan, Georgina sendiri sekarang tengah kembali ke dunia modeling. Dia beberapa kali juga mengiklankan produk di akun Instagramnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tarif yang Mahal

Bahkan, dia punya tarif yang sangat mahal untuk sekali unggahan iklan di Instagram pribadinya. Dikutip The Sun, Georgina memang memiliki 4 juta pengikut di Instagram. Jelas, angka itu sangat istimewa dan menjanjikan untuk bisnis atau iklan.

Nyatanya, Georgina punya tarif sekali posting mencapai 7500 euro atau Rp 127 juta. Angka yang cukup besar untuk menjadi bisnis baru sang model Italia tersebut.

3 dari 3 halaman

Main Salju

Cristiano Ronaldo memanfaatkan waktu luang dan mengajak Georgina Rodriguez berlibur bersama di pegunungan bersalju.

Ketika kebanyakan pemain berjuang di lapangan, Ronaldo mendapat waktu libur saat Real Madrid tidak bermain pertengahan pekan lalu.

Melalui akun Instagram masing-masing, Ronaldo dan Georgina memublikasikan beberapa aktivitas selama di sana. Keduanya mengendarai helikopter dan naik mobil salju.

Pasangan yang sudah memiliki dua anak ini juga berendam di kolam air hangat. Setelah beraktivitas di luar, mereka menikmati minuman dan berciuman.

Eka Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.