Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 1 April 2018

Derby London akan tersaji di Stamford Bridge saat tuan rumah, Chelsea menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/4/2018).

Liputan6.com, London - Derby London akan tersaji di Stamford Bridge saat tuan rumah, Chelsea menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/4/2018). Kedua tim saat ini sedang bersaing sengit untuk finis di empat besar.

Chelsea sedikit tak diunggulkan untuk partai ini. Pasukan Antonio Conte berada di peringkat kelima dengan 56 poin, tertinggal lima poin dari Spurs yang berada di peringkat keempat.

Selain itu, internal Chelsea juga sedang diterpa isu tak sedap pemecatan Antonio Conte. Kabarnya, manajemen Chelsea telah menyiapkan Luis Enrique untuk menggantikan Conte di akhir musim ini.

Sebaliknya, kondisi internal Spurs sedang sangat kondusif. Meski gagal di Liga Champions, manajemen tetap mendukung Mauricio Pochettino di kursi manajer.

Terlepas dari hal itu, Chelsea dan Spurs rasanya tak punya pilihan selain menang di partai melawan Spurs. Pasalnya, kemenangan akan memuluskan jalan mereka untuk finis di zona Liga Champions.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sriwijaya Vs Persib Bandung

Laga akbar bukan hanya milik Liga Inggris. Ya, hari ini pekan kedua Liga 1 juga mementaskan laga akbar antara Sriwijaya FC melawan Persib Bandung.

Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Baik Sriwijaya dan Persib sama-sama belum meraih kemenangan.

Di pertandingan pertama, Sriwijaya ditahan imbang 0-0 oleh Borneo. Sementara Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 dengan PS TIRA.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Sepak bola Hari Ini

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

LIGA PRIMER INGGRIS

19:30 I Arsenal - Stoke City I BeIN Sports 1

22:00 I Chelsea - Tottenham I BeIN Sports 1

LIGA 1 INDONESIA

15:30 I PSIS Semarang - Bali United I Indosiar

18:30 I Sriwijaya FC - Persib Bandung I Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Kabar terbaru BRI Liga 1 Indonesia 2021

    Liga 1

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini