Sukses

Cedera Lallana Bikin Manajer Liverpool Sedih

Lallana cedera saat Liverpool menghadapi Crystal Palace.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa sedih dengan cedera yang dialami winger Adam Lallana. Mantan pemain Southampton itu mengalami cedera saat Liverpool menang dengan skor 2-1 atas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Selhurst Park.

Pemain asal Inggris itu baru masuk pada menit 65 tapi harus ditarik keluar lima menit berselang. Klopp sebelumnya sudah menyatakan kalau Lallana sepertinya mengalami cedera otot. Cedera tersebut tentu saja merupakan pukulan telak buat Klopp.

"Dia adalah teman kami, rekan setim kami, pemain kami sudah mengalami musim yang sulit. Mungkin salah satu prestasi terbesar dari tim ini adalah mereka bisa bermain satu musim sejauh ini seperti mereka bermain tanpa Adam Lallana - saya tidak akan pernah berpikir itu mungkin," kata Klopp di situs resmi klub.

"Jadi kami semua sangat menunggunya dan sekarang selangkah demi selangkah mundur dan sekarang ... ini adalah pukulan besar dan besar bagi kami hari ini."

Lallana sendiri memang sering diganggu oleh cedera para musim ini. Akibatnya, pemain berusia 29 tahun itu baru memainkan 10 pertandingan di Premier League.

Sementara itu, Liverpool berhasil meraih kemenangan di markas Palace berkat gol yang dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah. Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool mengumpulkan 66 poin dari 32 pertandingan di Premier League.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.