Sukses

Cuadrado: Madrid Hebat, Tapi Juventus Juga Hebat

Tengah pekan nanti, Juventus akan menjamu juara bertahan Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Juventus menekuk AC Milan 3-1 pada giornata 30 Serie A 2017/18 di Allianz Stadium, Minggu (01/4). Berikutnya, Bianconeri sudah siap untuk satu laga penting di Eropa.

Tengah pekan nanti, Juventus akan menjamu juara bertahan Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Ini laga yang sangat berat bagi Juventus, karena Madrid jelas bukan lawan sembarangan. Namun pemain Juventus Juan Cuadrado menegaskan bahwa tak ada yang perlu ditakutkan.

"Real Madrid adalah tim hebat," kata Cuadrado, yang menyumbang satu gol saat mengalahkan Milan, seperti dikutip Football Italia. "Namun kami juga sama."

"Kami akan main dengan menganggap ini sebuah final."

Kepercayaan diri Juventus terangkat berkat kemenangan atas Milan.

Juventus unggul lewat gol Paulo Dybala di menit 8, tapi Milan bisa membalas melalui Leonardo Bonucci pada menit 28. Juventus baru bisa memastikan kemenangan di babak kedua, lewat gol Cuadrado menit 79 dan Sami Khedira menit 87.

Juventus sekarang memiliki 78 poin di posisi teratas. Napoli, yang ditahan Sassuolo 1-1, di tempat kedua dengan 74 angka.

Juventus berada dalam bentuk terbaik. Berikutnya, Madrid.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.