Sukses

Susunan Pemain Everton vs Manchester City: Jesus Gantikan Aguero

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengandalkan Gabriel Jesus sebagai target man.

Liputan6.com, Liverpool - Everton menjamu Manchester City di Goodison Park, Sabtu (31/3/2018) dalam lanjutan Liga Inggris. Dalam laga ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola mengandalkan Gabriel Jesus sebagai target man.

Untuk membantu Jesus, Guardiola juga memainkan tiga gelandang serang, David Silva, Kevin De Bruyne, dan Raheem Sterling.

Sementara di lini pertahanan, duet Nicolas Otamendi dan Aymeric Laporte akan menjaga gawang Manchester City yang dikawal Ederson dari kobobolan.

Sementara Everton mengandalkan eks dua pilar Manchester United, Wayne Rooney dan Morgan Schneiderlin. Everton juga menurunkan Theo Walcott untuk mengimbangi kekuatan Manchester City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Everton: Jordan Pickford, Phil Jagielka, Michael Keane, Leighton Baines, Seamus Coleman, Dominci Calvert-Lewin, Morgan Schneiderlin, Wayne Rooney, Cent Tosun, Yannic Bolasie, Theo Walcott

Manchester City: Ederson, Vincent Kompany, Aymeric Laporte, Nicolas Otamendi, David Silva, Kevin De Bruyne, Fernandinho, Leroy Sane, Kyle Walker, Gabriel Jesus, Raheem Sterling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.