Sukses

Tenggat Waktu Pendaftaran Pemain Liga 1 2018 Diundur

Pendaftaran pemain Liga 1 2018 diundur sampai 5 April 2018.

Jakarta - Chief Operating Officer PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy, mengatakan tenggat waktu pendaftaran pemain untuk Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak mundur hingga 5 April 2018. Dia mengungkapkan alasan pemunduran tenggat waktu tersebut disesuaikan juga dengan mundurnya kick-off Liga 1 2018.

Sebelumnya batas waktu pendaftaran pemain Liga 1 2018 ditetapkan pada 29 Maret 2018. Namun, kini PT LIB selaku operator kompetisi sepak bola profesional Indonesia memutuskan untuk memundurkan tenggat waktu itu sampai satu pekan dengan alasan menyesuaikan kick-off yang juga mundur dari rencana awal.

"Seperti biasa, kebijakan penutupan pendaftaran pemain akan mengikuti kebijakan kick-off kompetisi. Penutupan akan dilakukan satu atau beberapa pekan setelah kompetisi dimulai. Jadi ini bukan kebijakan yang menguntungkan satu tim," ujar Tigorshalom Boboy.

COO PT LIB itu juga menegaskan mundurnya tenggat waktu pendaftaran pemain itu sudah disepakati dengan semua klub.

"Saat managers meeting Liga 1 2018, semua yang datang telah memahami hal ini. Keputusan ini bagian dari kesepakatan bersama dan bukan muncul secara tiba-tiba. Semua klub sudah mengetahui," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.