Sukses

Balotelli Beri Sinyal untuk Inter Milan dan AS Roma

Mario Balotelli ingin melanjutkan karier di Italia setelah kontraknya bersama Nice berakhir.

Nice - Pemain klub Prancis Nice, Mario Balotelli, menyatakan ingin kembali ke Serie A pada musim mendatang. 

Mario Balotelli memilih Prancis untuk memperbaiki kariernya. Pada musim pertamanya di Nice, Balotelli mencetak 17 gol dari 28 pertandingan.

Jumlah tersebut meningkat pada musim 2017-18. Sejauh ini Balotelli telah mencetak 22 gol dari 30 pertandingan.

Penampilan tersebut membuat peluangnya untuk kembali ke Serie A kembali terbuka. Balotelli pun menyiratkan klub-klub yang ingin ia perkuat jika kembali ke Italia.

"Saya membuka peluang untuk kembali ke Italia pada musim mendatang. Saya tidak mungkin bergabung ke Napoli, karena Aurelio De Laurentiis tidak pernah menyukai saya," ujar Balotelli.

"Inter Milan adalah klub yang memiliki suporter hebat. Saya akan senang untuk kembali ke klub tersebut. Selain itu, AS Roma juga menarik karena mereka memiliki manajemen yang bagus," ungkap penyerang jebolan akademi Inter Milan tersebut.

Kontrak Mario Balotelli bersama Nice akan berakhir pada Juni 2018. Balotelli akan berstatus bebas transfer dan bisa bergabung dengan klub mana pun.

Sumber: Gianluca Di Marzio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.