Sukses

Kekasih Winger Real Madrid Nyaris Pingsan Usai Sahabatnya Masuk Bui

Dia menginginkan Cumming menghadiri pernikahannya dengan Bale, bintang Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Emma Rhys-Jones, kekasih winger Real Madrid, Gareth Bale nyaris pingsan usai mengetahui sahabat dekatnya, Emma Cumming masuk hotel prodeo.

Seperti diberitakan The Sun, Cumming ditangkap polisi karena kasus pencucian uang. Dia dijatuhi hukuman penjara selama 18 bulan oleh pengadilan Spanyol.

Kabar itu membuat Rhys-Jones hampir pingsan. Pasalnya, dia menginginkan Cumming menghadiri pernikahannya dengan Bale, bintang Real Madrid.

Rhys-Jones dan Bale dijadwalkan menikah di Italia, Mei mendatang. Tak mau teman dekatnya absen di hari sakral, Rhys-Jones melakukan berbagai upaya.

Dia memberikan jaminan kepada pengadilan Spanyol. Usahanya membuahkan hasil. Hukuman Cumming hanya menjadi enam minggu dan bisa menghadiri pernikahan Rhys-Jones dengan pemain Real Madrid asal Wales tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rhys-Jones Senang

Rhys-Jones dan Bale memilih pernikahan mereka di bulan Mei karena kekasihnya absen di Piala Dunia 2018. Bale gagal membawa negaranya, Wales tampil di Rusia.

"Rhys-Jones senang setelah Cumming dipastikan keluar dari penjara. Itu sangat melegakan," ujar sumber yang tak disebutkan namanya, dilansir Don Balon Rosa.

"Dia sangat terkejut ketika mengetahui teman dekatnya sudah dikirim ke penjara."

3 dari 3 halaman

Pacaran Sejak SMA

Emma Rhys-Jones lahir di Cardiff, 29 juli 1991. Umurnya hanya beda 2 tahun dengan Gareth Bale yang kelahiran 16 juli 1989. Dia dibesarkan di distrik Lianishen, Cardiff Utara, Wales.

Emma mulai mengenal Gareth Bale saat keduanya masih sekolah di Whitchurch High School pada tahun 2000-an. Kemudian mereka saling mencintai dan siapa sangka hubungannya terus berlanjut sampai sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.