Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Menyebut Yamaha Belum Selevel dengan Rival di MotoGP

Rossi naik podium pada seri pembuka MotoGP 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi mencatat hasil bagus pada seri pembuka MotoGP 2018. Pembalap Movistar Yamaha itu menempati posisi tiga pada balapan di Qatar.

Meski naik podium, Rossi berharap timnya dapat meningkatkan kinerja untuk mengarungi MotoGP musim ini. Pasalnya, dia merasa Yamaha belum sebanding dengan Honda dan Ducati.

Pandangan Rossi menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (31/3/2018) sore WIB. Selain itu, hadir perkembangan sepak bola domestik dan internasional. Berikut daftar lengkap top 10.

1. Rossi Menyebut Motor Yamaha Belum Selevel dengan Honda dan Ducati

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan motor yang ditungganginya saat ini belum selevel dengan Honda dan Ducati. Faktor itulah yang membuat Rossi kalah bersaing dengan Andrea Dovizioso dan Marc Marquez pada MotoGP Qatar yang menjadi balapan pembuka musim 2018.

Podium pertama pada balapan di Sirkuit Losail, Qatar, dikuasai pebalap andalan Ducati, Dovizioso. Posisi kedua ditempati juara dunia dari Repsol Honda, Marquez.

Rossi terpaksa puas bercokol di podium ketiga. Namun, hasil tersebut cukup memuaskan bagi Rossi setelah tampil buruk sepanjang sesi pramusim MotoGP 2018. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Sriwijaya FC Dapat Kabar Bagus Jelang Lawan Persib

Sriwijaya FC dapat kabar bagus jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laskar Wong Kito sudah bisa memainkan gelandang serang Esteban Vizcarra setelah resmi menyandang status warga negara Indonesia (WNI) berdasarkan surat Kementerian Hukum dan HAM.

Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex mengatakan manajemen sangat bersukacita atas rampungnya proses perpindahan kewarganegaraan Vizcarra dari warga negara Argentina menjadi WNI pada pekan ini.

"Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana. Kemarin (29/3/2018), manajemen klub sudah mengirimkan surat resmi dari Kemenkumham itu ke PT LIB (Liga Indonesia Baru). Artinya, Vizcarra sudah bisa diturunkan pada laga melawan Persib," kata Dodi di Palembang, Jumat (30/3/2018), seperti dinukil dari Antara. Selengkapnya di sini.

 

3. Daftar Pemain Persib untuk Hadapi Sriwijaya FC

Persib Bandung akan melakoni laga tandang pertama di ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Maung Bandung akan menjajal kekuatan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu 1 April 2018 mendatang.

Untuk menghadapi laga penting, itu Persib memboyong 18 pemain. Seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (30/3/2018), pemain yang baru saja disahkan International Transfer Certificate-nya (ITC), Jonathan Bauman, termasuk dalam rombongan menuju Palembang.

Namun, dari daftar pemain tersebut, tim pelatih tidak memboyong gelandang Eka Ramdani. Begitu juga, pemain yang masih menjalani tahap pemulihan cedera seperti, Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo dipastikan tidak diboyong oleh tim pelatih. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Prediksi Klasemen Akhir Premier League: City Raih Trofi, Arsenal Terpuruk

5. Coutinho Tidak Suka dengan Lagu Fans Liverpool

6. Marcos Alonso Anggap Penting Laga Melawan Tottenham Hotspur

7. Pep Guardiola Bakal Cegah Raheem Sterling ke Real Madrid

8. Ronaldo Jadi Perhatian Khusus Buffon Jelang Juventus Vs Real Madrid

9. Jelang Hadapi Arema, Persija Bertekad Bangkit di SUGBK

10. Pelatih Persija Terkenang Bentrok Lawan Arema pada Musim Lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.