Sukses

Ronaldo Kesulitan Asuh Putra Sulungnya yang Hiperaktif

Kegemarannya bermain bola membuat Ronaldo kewalahan saat memberikan kasih sayang.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat pengakuan mengejutkan. Rupanya, dia kesulitan mengasuh anak sulungnya, Cristiano Jr.

Cristiano Jr lahir pada 17 Juni 2010 di California, Amerika Serikat. Hingga saat ini, Ronaldo enggan membeberkan ibu dari anak pertamanya itu.

Seperti Ronaldo, Cristiano Jr yang saat ini berusia tujuh tahun sudah piawai mengolah si kulit bundar. Kegemarannya mengolah si kulit bundar rupanya membuat Ronaldo kewalahan saat memberikan kasih sayang.

"Dia sulit duduk dengan tenang untuk duduk di meja makan. Dia hanya ingin berada di luar rumah, bermain sepak bola," kata pria berusia 33 tahun tersebut, dikutip Don Balon Rosa.

Namun demikian, Ronaldo tak memarahi anak sulungnya yang hiperaktif tersebut. Dia melihat tingkah Cristiano Jr seperti kelakuannya saat kecil.

"Bakat saya dalam sepak bola ada dalam darah Cristiano Jr," ujar Ronaldo menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Badan Atletis

Tingkahnya yang hiperaktif mengesankan Cristiano Jr ingin menjadi seperti Ronaldo. Bahkan, Cristiano Jr sering menghabiskan waktunya di gym untuk mendapatkan tubuh yang atletis.

"Dia bilang ke ayahnya: 'Saya akan seperti kamu, daddy!!!' Apa yang dia pikirkan yah?" ucap mantan pilar Manchester United tersebut.

3 dari 3 halaman

Ibu Cristiano Jr

Pada awal Januari 2015, Ronaldo mengungkapkan sedikit bocoran mengenai ibu dari putra pertamanya itu. Dia juga membantah ibu dari Cristiano Jr merupakan seorang pramusaji.

"Kewarganegaraan ibu Cristianinho adalah Portugal, dan dia bukan pelayan restoran. Meski anak saya lahir di Amerika Serikat, dia juga warga negara Portugal," ujar Ronaldo.

"Saya ingin orang-orang menghormati privasi anak saya, dan tidak mengungkapkan kabar tidak benar mengenai nama ibunya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.