Sukses

Alena Seredova Tahu Perselingkuhan Buffon dari Media

Alena Seredova dan Buffon dikaruniai dua putra.

Liputan6.com, Milan - Model Alena Seredova belum melupakan sakit hati pengalaman buruk dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Namun, dia mengaku belajar dari pengalaman tersebut.

Alena dan Buffon bercerai pada 2014 setelah menikah tiga tahun sebelumnya. Perselingkuhan Buffon dengan Ilaria D'Amico ditenggarai sebagai alasan.

"Yang menyakitkan saya mengetahui kabar itu dari media. Akan lebih baik jika teman atau keluarga yang memberi tahu," kata Alena, dilansir Gazzetta dello Sport.

Alena menyatakan pengalaman tersebut menciptakan luka mendalam yang tidak akan dilupakannya. Namun, setelah sempat trauma, dia memutuskan melanjutkan hidup.

Kini sosok berkebangsaan Republik Ceko itu menjalin asmara dengan pengusaha Alessandro Nasi. Sedangkan Buffon bertunangan dengan Ilaria pada musim panas tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Berencana Menikah

Alena dikarunia dua anak berkat hubungannya dengan Buffon, Louis Thomas (lahir 2007) dan David Lee (lahir 2009). Sementara Ilaria juga sudah melahirkan putra Buffon bernama Leopoldo Mattia (lahir 2016).

"Sepertinya saya tidak bakal menikah lagi. Prioritas hidup saya saat ini adalah menjaga anak-anak," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Memuja Nasi

Meski begitu, Alena mengaku bersyukur bertemu Nasi. Dia menyebut pasangannya membantunya kembali kuat setelah sebelumnya dalam kondisi rapuh.

"Alessandro tahu bagaimana caranya memperlakukan saya," pungkas Alena. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.