Sukses

Winger Lincah Persija Berambisi Kalahkan Arema di SUGBK

Persija Jakarta punya tren positif dalam dua pertemuan dengan Arema di Liga 1 2018.

Jakarta - Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, memiliki motivasi tersendiri jelang laga kontra Arema FC pada pekan kedua Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018) malam. 

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Arema masih menjadi yang lebih baik. Tim berjulukan Singo Edan itu berhasil dua kali menang atas Macan Kemayoran dan dua kali bermain imbang. Namun, jika melihat catatan pada Liga 1 musim lalu, Persija unggul karena mampu menang 2-0 di kandang dan bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Malang.

Baca Juga

  • Hadapi Arema, Pelatih Persija Kenang Pertemuan Musim Lalu
  • Jelang Melawan Arema, Persija Lupakan Hasil Imbang di SUGBK
  • FOTO: Canda Tawa Warnai Latihan Persija Jakarta Jelang Hadapi Arema FC

Melihat tren yang bagus dalam pertemuan Persija dengan Arema pada musim lalu, Riko bertekad untuk membantu Macan Kemayoran melanjutkan tren tersebut. Dengan bantuan The Jakmania yang akan memadati SUGBK, pemain kelahiran Kota Pematangsiantar itu semakin termotivasi untuk mewujudkan keinginannya itu.

"Saya berusaha untuk sekuat tenaga mempertahankan tren positif itu. Selain itu, pertandingan ini digelar di kandang kita dan didukung oleh ribuan The Jakmania. Ini menjadi motivasi bagi kami," ujar Riko Simanjuntak.

Berbekal motivasi untuk meraih hasil positif di laga kandang, Riko Simanjuntak tetap mengakui Arema bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata dan dianggap mudah untuk dikalahkan.

"Arema tim yang bagus dan memiliki pemain yang berkualitas. Kami tidak bisa meremehkan mereka dan itu yang harus kami waspadai. Kami harus berjuang keras karena ini digelar di kandang kita. Namun, tentu saja motivasi kami adalah untuk bisa meraih tiga poin," ujar pemain Persija bertubuh mungil dan berkaki cepat itu.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.