Sukses

Pelatih Munchen Ngotot Pertahankan Lewandowski

Sebelumnya, Lewandowski disebut-sebut akan berlabuh ke Real Madrid musim depan.

Liputan6.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, ngotot mempertahankan Robert Lewandowski. Ia percaya bomber Polandia itu takkan meninggalkan Allianz Arena musim depan.

Sebelumnya, Lewandowski disebut-sebut akan berlabuh ke Real Madrid musim depan. Los Blancos menjadikan eks penyerang Borrusia Dortmund itu sebagai incaran utama. Untuk mendapatkan sang pemain, Madrid berani menggelontorkan 150 juta euro.

Akan tetapi, menurut Heynckes, Munchen takkan membiarkan aset paling berharga mereka pindah. Heynckes juga ingin melihat Lewandowski memecahkan rekor golnya di Bundesliga.

Lewandowski sudah melesakkan 174 gol di kompetisi tertinggi Jerman tersebut. Ia masih tertinggal cukup jauh dari rekor gol Heynckes di angka 220.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Heynckes

Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes (AP Photo / Lefteris Pitarakis)

"Saya tahu media Spanyol, ada banyak spekulasi," kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

"Saya berasumsi bahwa Lewandowski akan memecahkan rekor gol saya di Bundesliga dalam dua atau tiga tahun mendatang," Heynckes menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Lewandowski

Lewandowksi sendiri merapat ke Munchen sejak 2014. Sang pemain juga sudah menyumbangkan lima gelar bergengsi, termasuk tiga trofi Bundesliga.

Munchen kini bertengger nyaman di puncak klasemen. Der Bavarians unggul 17 poin atas Schalke 04 di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.