Sukses

Pelatih Juventus Tertawakan Rumor Dybala ke Atletico

Atletico bakal kehilangan Antoine Griezmann musim depan. Sebagai gantinya, klub Spanyol itu membidik tanda tangan striker Juventus, Paulo Dybala.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menertawakan rumor Paulo Dybala akan bergabung dengan Atletico Madrid. Menurut Allegri, hal tersebut sama sekali tidak benar.

Atletico bakal kehilangan Antoine Griezmann musim depan. Sebagai gantinya, klub Spanyol itu membidik tanda tangan Dybala.

Mendengar hal ini, Allegri justru tertawa. Ia juga percaya pemain 24 tahun itu tak akan meninggalkan Juventus.

“Saya harap Diego Simeone setidaknya menawari Dybala makan siang! Pada saat ini, satu-satunya hal yang penting baginya adalah mengakhiri musim ini dengan baik, karena itu akan sangat berharga bagi Juventus, dan Dybala. Pada akhirnya, saya pikir Dybala akan pergi ke Piala Dunia," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Allegri Betah di Turin

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Allegri juga belakangan dihubungkan dengan beberapa klub seperti Arsenal dan Paris Saint-Germain. Namun, mantan pelatih AC Milan itu memastikan dirinya takkan meninggalkan Turin.

"Saya sudah mengatakan berulang kali: saya memiliki kontrak dengan Juventus hingga 2020. Saya sangat senang di sini dan ingin tetap di sini," Allegri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul 2 Poin

Juventus sendiri kini berada di puncak klasemen Serie A. Bianconeri unggul dua poin atas Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.