Sukses

Bek Chelsea Tak Sabar Ingin Jungkalkan Tottenham

Bek Chelsea ingin timnya kembali meraih posisi keempat klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Marcos Alonso meminta rekan-rekannya untuk serius menghadapi Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018) malam WIB. Laga ini disebutnya wajib dimenangkan Chelsea.

Chelsea saat ini tengah berjuang untuk bisa kembali masuk ke zona empat besar Premier League. Sekarang mereka ada di posisi lima klasemen dengan raihan 56 poin dari 30 pertandingan.

Satu-satunya hal yang menghalangi Chelsea untuk bisa masuk ke posisi empat adalah Tottenham. Harry Kane dan kawan-kawan saat ini ada di posisi tersebut dengan raihan 61 poin dari 30 laga.

Akhir pekan ini, Chelsea dan Spurs akan saling baku pukul. Pertandingan itu akan digelar di markas The Blues, Stamford Bridge.

Menurut Alonso, pertandingan itu wajib dimenangkan oleh Chelsea. Sebab jika kalah maka mereka akan kesulitan finis di empat besar. Dan jika sampai mereka tak bisa lolos ke Liga Champions musim depan, maka hal itu akan jadi sebuah petaka.

"Ini pertandingan yang wajib hukumnya untuk dimenangkan. Di sini, di Chelsea, kami harus berjuang sampai akhir untuk setiap target yang bisa kami raih, dan tahun depan kami harus berada di Liga Champions," serunya seperti dilansir Sportsmole.

"Pada hari Minggu, kami harus menang. Ini pertandingan besar," tegas Alonso.

"Kami memiliki target yang sangat penting, yakni tiba di empat besar pada akhir musim. Dimulai pada hari Minggu, itu adalah tiga poin penting pertama bagi kami. Ini belum berakhir sampai secara matematis tidak mungkin, tetapi pastinya akan sangat sulit untuk lolos jika kita kalah," terangnya.

Musim ini, Chelsea menang 10 kali, imbang dua kali dan kalah tiga kali dari 15 pertandingan di Premier League di Stamford Bridge.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.