Sukses

Paulo Dybala Dapat Saran dari Allegri untuk Tembus Timnas Argentina

Allegri menganggap Paulo Dybala masih memiliki kans untuk memperkuat timnas Argentina.

Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan saran kepada Paulo Dybala untuk bisa membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Dia meminta sang pemain tampil konsisten pada sisa musim ini. 

Dybala dalam situasi sulit terkait kans bermain di Piala Dunia. Sang pemain tidak masuk dalam skuat Argentina ketika bersua Italia (23/3/2018), dan Spanyol (27/3/2018).

Pelatih Jorge Sampaoli lebih memilih Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Angel Correa, dan Lautaro Martinez untuk mengisi lini serang Argentina. Meski dalam situasi pelik, Allegri menganggap peluang Dybala untuk memperkuat tim Tango masih terbuka.

"Saat ini hal yang terpenting untuk Dybala adalah memiliki akhir musim yang bagus bersama Juventus. Itu penting untuk Juventus dan juga Dybala agar dia bisa bermain di Piala Dunia," ujar Allegri.

Paulo Dybala bukanlah satu-satunya pemain bintang yang dicoret dari skuat Argentina. Bomber Inter Milan, Mauro Icardi, juga tidak masuk rencana Sampaoli.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.