Sukses

Coutinho Tidak Suka dengan Lagu Fans Liverpool

Fans Liverpool menciptakan lagu baru yang liriknya menyinggung kepergian Coutinho ke Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Philippe Coutinho tidak suka dengan lagu baru yang diciptakan para fans Liverpool setelah ia pindah ke Barcelona. Gelandang serang asal Brasil itu bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018.

Setelah hengkang, ada suporter Liverpool yang menciptakan lagu baru yang unik. Terinspirasi lagu The Archies berjudul Sugar, Sugar, suporter itu memuji kehebatan trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Namun, liriknya ada yang menyinggung kepergian Coutinho. "Salah, oh Mane Mane, Roberto Firmino and we sold Coutinho," (Salah, oh Mane Mane, Roberto Firmino dan kita jual Coutinho)," demikian penggalan lagu tersebut.

Coutinho kemudian ditanya pendapatnya terkait lagu itu oleh pemilik akun cf Bayern di Youtube. Ia bertemu dengan Coutinho usai pertandingan Timnas Brasil melawan Jerman di Olympiastadion, Berlin, Rabu (28/03/2018) lalu.

"Apa Anda tahu lagu tentang 'kami menjual Coutinho?" tanya sang pemilik akun.

"Ya, ya," jawab Coutinho.

"Apakah Anda menyukainya?" sambungnya.

Coutinho lantas menjawab singkat saja: 'Tidak'. Ia mengucapkannya dengan ekspresi tidak bahagia sembari langsung melangkah pergi.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.