Sukses

Juventus Terdepan Dapatkan Striker MU

Juventus sangat ingin merekrut pemain depan MU Anthony Martial.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akhir-akhir ini dikabarkan tertarik merekrut pemain depan Manchester United (MU) Anthony Martial. Pemuda Prancis itu dibutuhkan guna menambah daya gedor tim.

Martial dibidik Juventus karena stok pemain depan tipis. Musim ini Juventus hanya punya Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Mario Mandzukic lebih banyak ditempatkan sebagai sayap kiri. 

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan petinggi klub Pavel Nedved sangat menyukai Martial. Pasalnya eks pemain AS Monaco itu bisa ditempatkan di beberapa posisi.

Selain sebagai penyerang, Martial juga bisa beroperasi di sektor sayap. Kecepatan Martial akan sanga dibutuhkan Juventus terutama ketika main di Liga Champions.

Tuttosport mengklaim Juventus berada di baris terdepan untuk mendapatkan Martial musim panas nanti. Martial diyakini juga ingin pergi dari Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Main

Musim ini pemain 22 tahun itu jarang mendapat kesempatan bermain di MU. Kedatangan Alexis Sanchez musim dingin lalu makin mempersulit posisi Martial.

Martial musim ini berhasil mencetak 11 gol dan membuat 10 assists di berbagai ajang yang diikuti Setan Merah. Tapi sejak awal 2018, Martial jarang jadi starter.

 

3 dari 3 halaman

Tak Terlalu Mahal

Kontrak Martial bersama MU sendiri akan habis tahun depan. Dengan kontrak tinggal sebentar lagi, harga jual Martial tidak akan terlalu mahal.

Juventus harus bersaing ketat dengan rival abadinya di Serie A, Inter Milan. La Beneamata sempat mencoba merekrut Martial musim dingin lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial