Sukses

Tevez Bantah Cedera Akibat Main Bola di Penjara

Carlos Tevez masih menyimpan asa memperkuat timnas Argentina.

Liputan6.com, Jakarta Carlos Tevez denagan tegas membantah laporan media yang menyebutkan dia cedera saat bermain sepak bola di penjara. Menurut Tevez, tudingan itu hanyalah omong kosong belaka. 

Tevez mengaku cedera saat berlatih di sasana kebugaran. "Meningkatkan kebugaran di gym Rabu pagi lalu, saya merasa sakit di betis saat pakai mesin," kata Tevez kepada TyC Sports. 

"Jumatnya, saya pakai kinesio (pita perekat) sembari menunggu perkembangan. Dan sejak saat itu saya tidak melihat perubahan, saya lakukan tes. Ada yang ketarik di sana," ujarnya. 

Sebelumnya, Tevez dikabarkan menjenguk saudaranya, Alberto Martinez. Sang kakak mendekam selama 16 tahun di penjara Bouwer karena perampokan bersenjata.

Kehadiran Tevez kemudian dimanfaatkan oleh pihak lapas. Mereka mengajak Tevez untuk ikut bermain sepak bola bersama warga binaan lainnya. Dalam duel inilah mantan pemain Manchester City tersebut dikabarkan mengalami cedera betis yang cukup parah. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengusik Tevez

Kabar ini tenyata mengusik Tevez. Apalagi dia tengah berharap kembali lagi ke Timnas Argentina yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia. 

"Saya tidak tahu kenapa orang tidak percaya kalau saya mengalami cedera di gym, saya tidak akan begitu bodoh mengatakan saya mengalami cedera di sini," beber Tevez.

"Namun seperti saya katakan kepadamu, mereka mulai berspekulasi soal golf atau penjara. Kadang mereka tidak sadar kalau berbicara omong kosong atau tidak. Tapi saya selalu berkata jujur meski itu secara politis benar atau tidak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.