Langkah Arsenal Merekrut Max Meyer Semakin Mulus

Oleh Harley.Ikhsan pada 30 Mar 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 30 Mar 2018, 16:30 WIB
Jerman U21, Spanyol U21, Piala Eropa

Liputan6.com, London - Arsenal mendapat kabar gembira dalam usaha menambah kualitas lini tengah. The Gunners mendengar salah satu target, Max Meyer, pasti meninggalkan Schalke 04.

Selain Arsenal, dua klub Inggris lain yakni Tottenham Hotspur dan Liverpool dikabarkan juga menginginkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kontrak Meyer dengan Schalke habis musim panas ini. Dia sudah menolak proposal yang ditawarkan klub.

"Saat ini, kami mengantisipasi kepergian Meyer. Kami merasa dia tidak ingin mendiskusikan perpanjangan masa kerja," kata Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel, dilansir Soccerway.

Arsenal membutuhkan gelandang baru mengingat kondisi saat ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Hengkang

Aaron Ramsey
Aaron Ramsey enggan perpanjang kontrak di Arsenal. (AFP/Adrian Dennis)

Aaron Ramsey enggan memperpanjang kontrak yang habis pada 2019. Sedangkan Jack Wilshere menolak tawaran memperpanjang durasi masa kerja yang berakhir musim panas nanti.

Pelatih Arsene Wenger bahkan dilaporkan sudah mengijinkan Wilshere mencari klub baru. Sedangkan kontrak Santi Cazorla juga selesa pada 2018. Kalaupun ditambah, pemain asal Spanyol ini rawan cedera.

3 dari 3 halaman

Jejak Goretzka

Meyer mengikuti jejak Leon Goretzka yang enggan menetap di Gelsenkirchen. Goretzka mengumumkan rencana pada musim dingin lalu.

Setelah dikabarkan pergi ke negara lain, dia mengumumkan sudah menandatangani kontrak selama empat musim bersama Bayern Munchen.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait