Sukses

Ronaldo Tak Suka Real Madrid Boyong Bintang Bundesliga

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengajukan dua pemain untuk direkrut

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid diharapkan untuk berinvestasi lagi untuk skuat mereka di musim panas nanti. Madrid harus merekrut lagi sejumlah pemain setelah menjalani musim yang mengecewakan di La Liga.

Seperti diketahui, Real Madrid masih terpaku di urutan ketiga klasemen sementara. Mereka juga sudah tersingkir dari Copa del Rey.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diperkirakan memiliki kata kunci dalam penambahan pemain, yang akan dibuat klub. Dia juga kerap mengusulkan sejumlah pemain kepada menajemen klub.

Diario Gol, Jumat (30/3/2018) melaporkan ada tiga peman yang diusulkan Ronaldo untuk diboyong ke Bernabaeu. Mereka adalah Neymar, Robert Lewandowski, serta Mohamed Salah.

Namun, pemain internasional Portugal itu telah menegaskan bahwa Lewandowski tidak harus dibawa ke Real Madrid. Ronaldo mengklaim tidak memiliki masalah pribadi dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Baik

Kemungkinan Ronaldo tak senang karena striker itu akan menggantikan teman baiknya Karim Benzema.

Sebaliknya, Ronaldo dikatakan lebih menyukai pemain kreatif seperti bintang Liverpool Mohamed Salah dan Neymar dari Paris Saint-Germain.

3 dari 3 halaman

Rekor Transfer

Akan tetapi, transfer untuk mendapatkan Neymar, Real Madrid mungkin perlu memecahkan rekor transfer dunia. Karena itulah, mengapa Ronaldo lebih memilih Salah - yang banyak dicari klub lain setelah mencetak 36 gol musim ini.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kemungkinan akan tetap menjaga pemain asal Mesir ini di Anfield. Namun, situasi akan sulit jika Madrid mengajukan penawaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.