Sukses

Persib Tinggalkan Eka Ramdani Saat Hadapi Sriwijaya FC

Persib berkekuatan 18 pemain pada kunjungan ke Palembang.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tidak membawa Eka Ramdani untuk laga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Sriwijaya FC. Tim pelatih menilai sang gelandang terlalu letih untuk pergi ke Palembang.

"Sedikit letih saat latihan kemarin. Kami tidak akan memaksa karena stok pemain berkurang di awal kompetisi," ungkap asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

Maung Bandung dijadwalkan bertemu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (1/4/2018).

"Nanti ada rotasi, kita lihat saja. Eka tidak dibawa bukan masalah cedera, cuma istirahat," kata Soler usai memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (30/3/2018).

Sebagai gantinya, Soler memboyong pemain anyar Persib, Jonathan Bauman. "Kami mempersiapkan 18 pemain seperti laga sebelumnya. Cuma posisi Eka diganti Bauman," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Maksimal

Pada sesi dua hari jelang pertandingan, tim pelatih Persib hanya memberi latihan ringan kepada pemain. Dengan begitu kondisi Febri Hariyadi dan kawan-kawan siap menghadapi Laskar Wong Kito.

"Persiapan hari ini tadi latihan tendangan bebas dan tendangan pojok. Latihan sedikit karena kita tidak mau mereka capek. Seperti kemarin saya bilang, persiapan tim bagus," katanya.

3 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Persib mencoba mengobati kekecewaan setelah gagal meraih kemenangan pada laga pertama. Di ambang kemenangan atas PS Tira, tiga angka melayang karena kebobolan pada perpanjangan waktu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.