Sukses

Barcelona Dapat Kabar Baik soal Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen

Dua pemain andalan Barcelona, Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen, dikabarkan telah menjalani latihan bersama timnya pada Kamis (29/3/2018).

Barcelona - Dua pemain andalan Barcelona, Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen, dikabarkan telah menjalani latihan bersama timnya pada Kamis (29/3/2018). Messi dan Ter Stegen baru pulih dari cedera.

Lionel Messi sebelumnya dikabarkan mengalami cedera otot ketika membela timnas Argentina dalam laga persahabatan melawan Italia (24/3/2018). Pemain berjuluk La Pulga itu pun harus absen ketika Tim Tanggo takluk 1-6 dari Spanyol (28/3/2018).

Hal yang sama juga dialami oleh Marc-Andre Ter Stegen. Sang kiper mengalami cedera setelah tampil dalam laga kontra Spanyol (24/3/2018).

Namun, Messi dan Ter Stegen juga terlihat mengikuti sesi latihan penuh Barcelona pada Kamis (29/3/2018) pagi WIB. Hal ini membuktikan kedua nama pemain itu siap kembali diturunkan dalam laga Barcelona.

Selain itu, Gerar Pique juga turut dalam sesi latihan tersebut meski sebelumnya dikhawatirkan mengalami cedera. Namun, Sergio Busquets diyakini belum bisa kembali membela Blaugrana.

Barcelona bakal bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla pada laga pekan ke-30 La Liga 2017-2018. Kemenangan menjadi harga mati buat Lionel Messi dan kawan-kawan untuk terus mempertahankan posisi di pucuk klasemen liga.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.