Sukses

Tottenham Hotspur Anggap Chelsea seperti Arsenal

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menganggap laga melawan Chelsea sama halnya seperti melawan Arsenal.

London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menganggap laga melawan Chelsea sama halnya seperti melawan Arsenal. The Spurs akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018).

Tottenham Hotspur bakal bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea. Laga tersebut diyakini bakal berlangsung ketat karena merupakan duel sesama klub London.

"Saya rasa, jika dibandingkan dengan Arsena, rivalitas dengan Chelsea itu mirip. Mirip dalam segala hal," kata Mauricio Pochettino seperti dikutip Sky Sports, Jumat (30/3/2018).

"Laga melawan Arenal dan Chelsea selalu sulit karena pertandingan derbi. Bagi saya, kedua tim adalah lawan yang mirip dan buat para suporter pun laga itu sangat penting," ujar manajer berpaspor Argentina itu.

Pochettino pun berharap timnya bisa meraih poin penuh dari lawatannya ke markas Chelsea. Sebab, tambahan tiga poin bakal semakin menguatkan posisi Spurs di tabel klasemen sementara Premier League.

"Tentu saja, meraih tiga poin buat kami akan fantastis. Sebab, hal itu akan menempat kami dalam posisi yang sangat bagus di tabel klasemen," ucap Pochettino.

Tottenham Hotspur saat ini menghuni posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 61 poin. Adapun Chelsea berada di bawahnya dengan koleksi 56 angka.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.