Ingin Gaet Gelandang Real Madrid, Guardiola Siapkan Tawaran Spesial

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 30 Mar 2018, 07:45 WIB
Pep Guardiola, Manchester City

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan telah menghubungi bintang Real Madrid Isco. Guardiola berbicara soal langkah di musim panas nanti.

Media Spanyol, El Chiringuito, mengklaim City telah membuat kebijakan untuk mendatangkan mantan pemain Malaga itu.

Guardiola dikatakan telah menjanjikan Isco peran kunci dalam timnya di Etihad. Bahkan, dia bersedia menggandakan gajinya.

“Isco telah berbicara dengan Guardiola dan pelatih berjanji kepadanya bahwa akan menjadi pemain kunci dalam tim. Dia akan mendapat gaji ganda dari sekarang ."

2 of 3

Ingin Hengkang

Spanyol, Argentina, Laga Uji Coba
Pemain Spanyol, Isco Alarcon (kanan) merayakan gol saat melawan Argentina pada laga uji coba di Wanda Metropolitano stadium, Madrid, (27/3/2018). Spanyol menang telak 6-1 atas Argentina. (AP/Paul White)

Sebelumnya, Isco menyulut desas-desus bahwa ia akan meninggalkan Real Madrid. Ini diucapkan setelah mencetak hat-trick saat timnas Spanyol menang 6-1 atas Argentina.

Dalam wawancara pasca-pertandingannya, pemain berusia 25 tahun itu, seperti menyindir manajer Madrid Zinedine Zidane.

Ditanya tentang permainannya di bawah pelatih Spanyol Julen Lopetegui, Isco berkata: “Dia menunjukkan kepercayaan dirinya pada saya dengan jumlah menit dan permainan yang dia berikan kepada saya.

3 of 3

Bisa Diandalkan

Real Madrid, Eibar, Cristiano Ronaldo
Gelandang Real Madrid, Isco, terjatuh saat berebut bola dengan gelandang Eibar, Dani Garcia, pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Sabtu (10/3/2018). Eibar takluk 1-2 dari Real Madrid. (AP/Alvaro Barrientos)

“Di Real Madrid saya tidak memiliki kepercayaan diri yang dibutuhkan pemain sepakbola. Mungkin masalahnya adalah jumlah pemain bagus di sana," kata Isco.

"Tentu saja, aku ingin menunjukkan kepada Zidane aku bisa diandalkan."

Lanjutkan Membaca ↓