Sukses

Ingin Gaet Gelandang Real Madrid, Guardiola Siapkan Tawaran Spesial

Sebelumnya, Isco menyulut desas-desus bahwa ia akan meninggalkan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan telah menghubungi bintang Real Madrid Isco. Guardiola berbicara soal langkah di musim panas nanti.

Media Spanyol, El Chiringuito, mengklaim City telah membuat kebijakan untuk mendatangkan mantan pemain Malaga itu.

Guardiola dikatakan telah menjanjikan Isco peran kunci dalam timnya di Etihad. Bahkan, dia bersedia menggandakan gajinya.

“Isco telah berbicara dengan Guardiola dan pelatih berjanji kepadanya bahwa akan menjadi pemain kunci dalam tim. Dia akan mendapat gaji ganda dari sekarang ."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Hengkang

Sebelumnya, Isco menyulut desas-desus bahwa ia akan meninggalkan Real Madrid. Ini diucapkan setelah mencetak hat-trick saat timnas Spanyol menang 6-1 atas Argentina.

Dalam wawancara pasca-pertandingannya, pemain berusia 25 tahun itu, seperti menyindir manajer Madrid Zinedine Zidane.

Ditanya tentang permainannya di bawah pelatih Spanyol Julen Lopetegui, Isco berkata: “Dia menunjukkan kepercayaan dirinya pada saya dengan jumlah menit dan permainan yang dia berikan kepada saya.

3 dari 3 halaman

Bisa Diandalkan

“Di Real Madrid saya tidak memiliki kepercayaan diri yang dibutuhkan pemain sepakbola. Mungkin masalahnya adalah jumlah pemain bagus di sana," kata Isco.

"Tentu saja, aku ingin menunjukkan kepada Zidane aku bisa diandalkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.