Sukses

3 Bintang Real Madrid yang Bakal Dibajak Mourinho ke MU

Mourinho ingin merangkul banyak mantan pemainnya di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid adalah salah satu tim yang paling banyak bertabur bintang. Dari sisi prestasi, banyaknya pemain berkualitas tentu saja sangat menguntungkan tim.

Namun, di sisi lain kehadiran pemain bintang juga bisa membawa dampak negatif. Tidak dapat disangkal bahwa banyak pemain tidak mendapatkan waktu permainan yang pantas buat mereka.

Ada persaingan di antara rekan tim untuk memastikan tempat di starting XI. Dengan mempertimbangkan situasi ini, ada banyak klub, yang siap dengan tawaran lebih besar, untuk memburu bintang-bintang ini dari Real Madrid.

Manchester United (MU), tidak terkecuali dalam kasus ini. Jose Mourinho dan timnya ingin membawa kejayaan lama kembali ke MU. Untuk membuat semuanya berjalan lebih lancar, dia berlomba-lomba merangkul banyak mantan pemainnya di Real Madrid.

Menilik situasi tersbut, ada 3 pemain yang bisa meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan MU

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raphael Varane

Sejak kedatangan Mourinho, dia mungkin telah mencatat fakta bahwa tim tersebut memiliki pertahanan yang rentan. Bahkan, klub yang tingkatannya lebih rendah, dapat dengan mudah mematahkan serangan MU.

Untuk mengatasi masalah ini, MU ingin mendatangkan Rapheal Varane dari Los Blancos.Varane bisa membantu Mourinho menyelesaikan banyak masalah pertahanannya.

Pemain asal Prancis ini juga bagus dalam mencetak gol lewat header. Menurut Mirror, MU telah mengajukan penawaran senilai 50 juta poundsterling agar bisa mendapatkan Varane.

3 dari 4 halaman

Luka Modric

Seperti telah dibahas sebelumnya, pertahanan adalah masalah utama Mourinho. Namun, fakta lain lini tengah mereka juga tidak jauh berbeda. Meskipun memiliki banyak gelandang berkualitas, mereka belum benar-benar mampu menguasai setiap permainan.

Karena itu pula Mourinho merasa perlu merekrut Modric, yang telah tampil luar biasa di lini tengah Real Madrid.

Menurut Marca, Real Madrid telah memberikan prioritas untuk menggantikan gelandang yang sudah tua ini dengan pemain yang lebih muda dan berbakat. Kebijakan ini tentu akan membantu Mourinho menemukan pemain kreatif untuk bermitra dengan Paul Pogba.

4 dari 4 halaman

Asensio

Anak muda Spanyol ini, telah menjadi salah satu pemain kunci skuat Zinedine Zidane. Gelandang muda itu bermain cemerlang untuk Real Madrid.

Asensio mampu menjadi pemain penghubung baik dengan Marcelo atau pun membantu Cristiano dalam serangan.

Penampilannya telah mengundang minat dari banyak klub Liga Inggris, terutama MU dan Chelsea. Namun, menurut Diariogol, Mourinho lebih menginginkan Asensio berada di Old-Trafford musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho