Sukses

Jamu Persib, Pelatih Sriwijaya FC Merendah

Pada Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC kalah dari Persib.

Liputan6.com, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menyatakan Persib Bandung bakal menjadi lawan berat dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Ia memastikan anak harusnya harus bekerja ekstra keras jika ingin meraih kemenangan.

Bermain di kandang, Sriwijaya FC lebih diunggulkan atas Persib. Selain itu, grafik dan performa kedua tim belakangan ini juga menjadi alasan.

Pada laga sebelumnya, Laskar Wong Kito sukses mencuri poin di kandang Borneo FC. Sementara Maung Bandung ditahan PS Tira 1-1.

"Saya pikir itu hanya catatan di atas kertas, dan perlu diingat Sriwijaya FC dulu kalah melawan Persib di Piala Presiden," kata pelatih yang akrab disapa RD itu di Palembang, Kamis (29/3/2018).

"Jadi, saya anggap kami bukanlah unggulan nantinya. Mereka tetap tim besar yang harus kami waspadai," ucapnya.

Laga Sriwijaya FC melawan Persib akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Terbaik

Secara khusus, RD menyebut telah menyaksikan penampilan Persib saat berlaga kontra PS Tira. "Mereka sangat mendominasi pertandingan, banyak pemain mereka juga punya kecepatan, seperti Febri Hariyadi dan striker asingnya. Kalau mereka hanya bermain imbang saya pikir hanya faktor luck saja," ujarnya.

RD berharap dapat memainkan skuat terbaiknya di laga nanti setelah sebelumnya harus kehilangan tiga pemainnya yang mendapat panggilan timnas di negaranya masing-masing.

"Untuk Manucechr Dzalilov dan Ndiaye, saya berharap sudah dapat tiba di Palembang, Kamis (29/3/2018), paling telat sudah bergabung kembali. Keduanya memang sangat saya butuhkan di laga melawan Persib nanti," pungkasnya.

Source: laskarwongkito.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.