Sukses

NBA: Khloe dan Tristan Menantikan Kelahiran Bayi Perempuan

Khloe akan segera melahirkan putri Tristan Thompson.

Liputan6.com, Jakarta Aktris seksi Khloe Kardashian sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya. Buah cinta Khloe dengan bintang NBA Tristan Thompson itu berjenis kelamin perempuan.

Khloe diperkirakan akan melahirkan untuk pertama kalinya pada awal bulan April. Adik dari Kim Kardashian itu sudah tidak sabar menimang buah cintanya dengan Tristan. 

"Saya tidak percaya gadis kecil saya akan segera datang! Sembilan bulan terakhir ini telah berlalu, dan saya sangat menyukai setiap menitnya. Sejauh ini kehamilan saya sangat mudah dan saya sangat berterima kasih untuk itu," kata Khloe di Instagram.

Wanita 33 tahun itu sudah memiliki ancang-ancang bagaimana merawat anak pertamanya itu. Dia ingin mengikuti kakaknya Kim Kardashian.

"Saya pikir gaya pengasuhan saya akan paling mirip dengan saudari saya: Kimberly."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Bayi

Khloe dan Tristan masih merahasiakan nama putri pertama mereka. Beberapa waktu lalu Khloe sempat membocorkan berniat memberi nama seperti karakter di film Black Panther.

"Tristan sudah melemparkan beberapa nama bayi yang berhubungan dengan film Black Panther. Semua, mulai dari Nakia, Okoye, dan Shuri sudah disebut. Tristan juga berkata pada Khloe mungkin akan keren kalau namanya dekat dengan Wakanda," papar sumber yang dekat dengan Khloe kepada Hollywood Life.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.