Sukses

City Akui Liverpool Sebagai Lawan Terkuat

Kedua tim akan bertemu di babak perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City harus bertemu Liverpool di babak perempat final Liga Champions. Kapten City Vincent Kompany memprediksi laga tersebut akan berlangsung ketat.

Sebab, dapat dikatakan sepanjang musim ini Liverpool adalah satu-satunya tim yang mampu menyulitkan Man City. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut berhasil memberikan kekalahan pertama Man City di Premier League saat bermain di Anfield. 

"Liverpool adalah lawan terkuat kami sepanjang musim ini. Jadi kami harus stabil sebelum menghadapi mereka, mempersiapkan diri dengan baik dengan kondisi terbaik dan akhirnya memperoleh hasil memuaskan," jelas Kompany dikutip dari goal.

"Semua orang bisa melihat kekuatan sejati Liverpool. Mereka adalah tim yang bekerja keras secara keseluruhan. Mereka memiliki ancaman pencetak gol di seluruh lapangan, bukan hanya para pemain utama."

Namun demikian, Kompany menegaskan bahwa lawan kuat seperti Liverpool justru menarik untuk timnya. Rasa penasaran untuk mengalahkan Liverpool dinilai dapat memberi kekuatan tersendiri.

"Mereka semakin kuat di lini pertahanan. Mereka jelas tim yang lebih hebat daripada kondisi awal musim ini dan anda dapat melihatnya dari cara mereka bermain dewasa ini," imbuh dia.

"Tetapi itulah yang membuat kami tertarik menghadapi pertandingan ini."

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.net

Video Terkini